Powered By Blogger
Powered By Blogger

Sabtu, 21 Februari 2015

Five Nights At Freddy’s 3 Akhirnya Resmi Bergentayangan Di Steam Greenlight

Five Nights At Freddy’s 3 Akhirnya Resmi Bergentayangan Di Steam Greenlight


Setelah mengejutkan kita dengan gambar teaser yang mengindikasikan kemunculannya di tahun 2015, akhirnya Five Nights At Freddy’s 3 secara resmi diumumkan oleh Scott Cawthon lewat sebuah laman khusus di Steam Greenlight. Melalui laman yang beredar hari ini, seri ke-3 dari game survival horror buatan Scott Cawthon tersebut menampilkan beberapa screenshot beserta cuplikan trailer menyeramkan yang bisa kamu lihat di atas.
Tak cukup hanya sampai di situ saja, laman Steam Greenlight tersebut juga mendeskripsikan setting cerita yang akan kita temui di Five Nights at Freddy’s 3. Game ini nantinya akan mengambil rentang waktu 30 tahun setelah Freddy Fazbear Pizza (setting lokasi Five Nights at Freddy’s sebelumnya) dibubarkan. Bekas bangunan Freddy Fazbear Pizza inilah yang mendorong dibuatnya atraksi rumah hantu Fazbear Fright agar semua orang tidak melupakan peristiwa yang pernah terjadi di restoran tersebut. Alih-alih sebagai wahana untuk menakut-nakuti orang, teror yang terjadi tiga dekade lalu justru terulang kembali di Fazbear Fright, dan kamu harus bertahan untuk bisa hidup menceritakan kejadian tersebut keesokan harinya.
Five Nights at Freddy 3 | screenshot
Sekarang kamu dibekali layar besar untuk mengamati kepala Foxy yang balik melihatmu dari atas dinding
Meskipun trailer yang dipertontonkan tidak banyak memperlihatkan inovasi terbaru dalam gameplay Five Nights at Freddy’s, setidaknya pada bagian akhir tadi kita bisa melihat transisi visual tiga dimensi yang lebih luwes saat monster animatronic muncul di hadapanmu. Jadi bisa kamu bayangkan sendiri bagaimana kagetnya kita saat barisan maskot pemakan manusia ini tiba-tiba muncul di tengah kita semua sedang lengah memandangi layar.
Sayangnya kita tidak akan pernah tahu peningkatan apa saja yang akan kita temui jika kita belum benar-benar memainkan Five Nights at Freddy’s 3 saat dirilis nanti. Saat berita ini dipublikasikan, Cawhton masih belum menyertakan tanggal rilis dari Five Nights at Freddy’s 3. Besar kemungkinan artikel game ini akan saya update lagi begitu tanggal rilis pastinya muncul ke permukaan pada beberapa waktu ke depan.

Smber: Gamesinasia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar