Powered By Blogger
Powered By Blogger

Selasa, 24 Februari 2015

Kreator Five Nights At Freddy’s Rayakan April Mop Lebih Awal Dengan Merilis F.N.A.F. 3 Di Internet

Kreator Five Nights At Freddy’s Rayakan April Mop Lebih Awal Dengan Merilis F.N.A.F. 3 Di Internet

Baru-baru ini para penggemar game survival horror dibuat terhenyak saat melihat pengumuman yang disampaikan kreator Five Nights at Freddy’s di laman Steam Greenlight Five Nights at Freddy’s 3. Bagaimana tidak terkejut, di saat semua orang berharap dengan kemunculan sekuel terbarunya, Scott Cawthon selaku kreator Five Nights at Freddy’s 3 mengumumkan bahwa dia berhenti mengembangkan game ini karena hasil jerih payahnya disabotase seorang hacker dan telah disebarluaskan lewat situs Gamejolt.
Sontak kejadian tadi mengundang banyak respons keras dari para pengguna Steam hingga mereka beramai-ramai mengutuk perbuatan hacker yang telah merusak impian mereka dan berjanji tidak akan mengunduh game bajakan tersebut di Gamejolt. Namun tak sedikit pula dari mereka yang mengecek guna melihat apakah peristiwa ini benar terjadi atau tidak. Dan apa yang mereka dapatkan sungguh jauh di luar dugaan.
FNAF Prank | screenshot
Ya, apa yang kamu lihat di atas tadi adalah game bohongan yang dibuat Scott Cawthon untuk mengerjai kita semua. Cawthon sepertinya menyadari betul bahwa hype atas game terbarunya merupakan sasaran empuk untuk sebuah lelucon, sehingga dia mengambil inisiatif dengan memulai lelucon April mop di bulan FEBRUARI (uh oh… maaf tombol caps lock saya terlepas).
Five Nights at Freddy’s 3 palsu yang diunggah Cawthon di situs Gamejolt merupakan game runner berjudul There’s No Pause Button! yang sedikit dimodifikasi pada bagian tampilannya. Seperti screenshot yang kamu lihat tadi, Cawthon sengaja mengganti kepala dari karakter game ini dengan wajah boneka Freddy Fazzbear. There’s No Pause Button! sendiri adalah game auto-runner super sulit yang menempatkanmu sebagai stick-man pelari yang harus melompati beragam rintangan platformer mematikan. Menamatkan game ini sebenarnya bukanlah hal yang mustahil, asalkan kamu bisa sabar dalam memainkannya.
Di luar keberadaan kabar yang ternyata sekedar lelucon tadi, Cawthon mengkonfirmasi bahwa Five Nights at Freddy’s 3  saat ini masih dalam tahap pengembangan dan dijadwalkan rampung dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar