Powered By Blogger
Powered By Blogger

Sabtu, 07 Maret 2015

Free download Silent Hunter 5 game full PC


Free download Silent Hunter 5 game full PC


Free download Silent Hunter 5 game full PC Free download Silent Hunter 5 game full PC

Kembalinya saga Silent Hunter , sekarang dalam bab kelima sini di geladak kapal selam logam dari Kriegsmarine tidak bisa meninggalkan di bawah naungan yang terburuk . Rilis dari permainan , yang kita diuji dalam versi preview pada cacat yang , untuk estimasi yang kita miliki selalu Ubisoft , kami tidak ingin untuk melangkah di tangan , harus dalam pendapat kami dipindahkan setidaknya beberapa bulan , banyak masalah , apa pun kecuali sepele , yang mengganggu pertama " ke laut " dari SH5 .
Membunuh lebih jahat dari albatros , kekuatan gale delapan bug teknis , masalah kontrol cacat serangan dengan kekerasan pada gameplay dari judul saja keluar , lebih mematikan daripada badai musim dingin di Selat Bering .
Ini agar apa dalam ide-ide dari Ubi Rumania harus memiliki , dan yang memiliki semua nomor berpotensi menjadi tonggak sejati genre , mampu membawa gelombang inovasi yang dapat mempermanis udara pengap dan penuh keringat tengik dan minyak terbakar yang memerintah di kapal bawah air , mengancam tenggelam total bahkan sebelum mampu menuntaskan pelayaran perdana .
Fakta bahwa pengaturan melanjutkan tema perang di Atlantik , memungkinkan kita untuk mengenakan seragam seorang komandan Jerman dari misi mudah pertama di Baltik pada awal perang di Eropa , kami telah menyebutkan di pratinjau kami , dan secara luas perlu untuk mengulang . Pilihan teater Atlantik operasi telah menunggu gemetar hati penggemar dari komunitas Subsim.com , serta rekan-rekan kami Betasom - XI Submarine Kelompok Atlantiques . Perang Submarine dilancarkan oleh U-boat di bawah komando Laksamana Doenitz di Atlantik , dengan teknik kemasan serigala , merupakan daya tarik bagi orang dalam bahwa tidak ada bentrokan antara kapal Amerika dan Jepang di perairan Laut Kuning akan pernah memiliki , kecepatan Duke dan Shark nya Thunderer . Untuk komunitas virtual ini dari para pelaut seluruh dunia telah melihat dalam bab kelima dari penebusan SH mungkin oleh SH4 sama sekali kurang dicintai dan dihargai , dan setidaknya kembali ke kemuliaan angsuran ketiga dari seri , yang paling dicintai .
Kondisinya setelah semua . Dimulai dengan aksesibilitas yang lebih besar untuk pemula dari judul , bahwa tingkat kustomisasi tinggi dari parameter kesulitan memungkinkan . Pada awal permainan Anda harus membandingkan , pada kenyataannya , dengan kuesioner yang panjang yang memungkinkan kita untuk memilih satu demi satu parameter lain dari realisme dengan yang lebih atau kurang ketat bermain kampanye kami . Hasilnya , bahwa Anda memilih pengaturan secara dramatis arcade pengaturan atau yang mengklaim menjadi yang mustahil dalam hal realisme permainan , sampai membatasi cadangan udara terkompresi untuk muncul , atau waktu pengisian baterai bervariasi banyak . Dan jika tingkat kesulitan kurang semua yang perlu Anda lakukan untuk bertahan hidup adalah untuk mengawasi di cakrawala ketika kita muncul dan membuat kita keluar dari masalah setelah melakukan serangan torpedo , sim rumit dengan menempatkan tingkat tinggi realisme , memaksa kita , karena memang juga terjadi dalam bab-bab sebelumnya saga , untuk cepat belajar untuk berlayar dan bertempur , jika tidak penguburan prematur di sebuah kuburan bawah air cair dan dingin .

System requirement
OS: Windows ® XP (Service Pack 3), Windows Vista ® (Service Pack 2), Windows ® 7
Prosesor: Intel ® Core ™ 2 Duo E4400 2 GHz / AMD Athlon ™ 64 X2 4000 + 2,1 GHz atau lebih tinggi (Intel Core ™ 2 Quad Q6600 2,4 GHz / AMD Athlon 64 X2 5200 + 2,6 GHz atau lebih tinggi direkomendasikan)
Memory: 1 GB (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista, Windows 7) (2 GB direkomendasikan)
Graphics: 512 MB ​​DirectX ® 9.0c video card-compliant (* lihat daftar didukung)
DirectX ®:
Hard Drive: 10 GB (15 GB direkomendasikan)
Gunakan IDM untuk download game ini !!!
Download Silent Hunter 5 game full PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar